» » » Indikasi Iannone Dampingi Rossi di Yamaha

Berhembusnya kabar kepindahan Jorge Lorenzo ke Repsol Honda musim depan memunculkan spekulasi siapa yang akan menjadi pendamping Valentino Rossi. Satu nama muncul sebagai kandidat kuat.

Seperti dimuat oleh Motorsport.com, Sabtu (7/11/2015), kandidat kuat yang akan mendampingi Rossi jika Lorenzo jadi hengkang adalah rider Ducati, Andrea Iannone. Pembalap asal Italia itu dinilai sebagai sosok tepat untuk mendampingi The Doctor.

Manajer Iannone, Carlo Pernat, mengindikasikan kepindahan sang klien ke Yamaha. Menurut pria yang juga pundit MotoGP, kepindahan Iannone ke Yamaha akan jadi hal yang fantastis. Meski demikian, dirinya tetap mempertimbangkan kewajiban seorang pembalap untuk menghormati kontraknya.

“Duet Rossi-Iannone akan fantastis, namun Iannone masih memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2016 bersama Ducati, layaknya Lorenzo bersama Yamaha,” terang Pernat.

“Tak mungkin melanggar kontrak karena aka nada konsekuensi yang serius. Pembalap bisa berganti tim, namun pergantian tersebut membutuhkan restu dari pihak Dorna,” tambahnya singkat.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post