» » » HP Keluarkan Laptop "Star Wars Edition" Untuk penggemar Death Vader

Pesona film Star Wars terbaru memang berhasil membius banyak orang, bahkan termasuk perusahaan teknologi sekelas HP. Pasalnya, baru-baru ini HP melepaskan sebuah notebook edisi khusus yaitu HP Star Wars Special Edition.

Bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm, HP meluncurkan laptop edisi spesial Pavilon 15 Star Wars. Perilisan ini dilakukan untuk mengantisipasi peluncuran film Star Wars: The Force Awakens yang akan ditayangkan di layar lebar pada bulan Desember nanti.

Bagi fans Star Wars di luar sana, HP telah menyediakan screen saver, theme, comic, dan berbagai efek suara yang unik dan eksklusif di dalam Pavilon 15 edisi khusus ini. Tidak lupa HP pun telah membenamkan desain bergaya ‘Galactic Empire’ serta gambar Darth Vader pada cover laptopnya.Ketika lid notebook dibuka, Anda akan melihat touchpad dengan gaya X-Wing Star Fighter Guidance System serta keyboard berwarna merah yang melengkapi nuansa desain bertema Dark Side. Semua itu dibungkus di dalam kemasan khusus yang menyerupai kapal Starship Enterprise.

Baca Juga: Menikmati Kecanggihan alat James bond dalam dunia nyata

Berbicara soal spesifikasi, HP Pavilon 15 Star Wars ini dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 7 jam serta grafis Full HD dengan bentang layar seluas 15,6 inci. Di dalamnya tersemat prosesor Intel Core generasi keenam, HDD berkapasitas hingga 1TB, RAM 8GB serta pilihan prosesor grafis NVIDIA GeForce 940M.

Di Indonesia, Pavilon 15 Star Wars edisi spesial ini tersedia pada akhir bulan November 2015. Anda dapat memesan laptop ini mulai 1 Oktober di situs www.hpshopping.id/TheForceAwakens mulai dari Rp 14 jutaan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post