» » » Gareth Bale 'gak level' naik Lamborghini?

Apakah Anda tahu gaya Gareth Bale yang terkesan mewah dengan menunggangi mobil Lamborghini ternyata palsu. Winger Real Madrid ini ternyata mendapatkan Lamborghini dari hasil menyewa di dealer. 

Menurut lansiran Auto Evolution (25/11), Bale menyewanya sejak Juli lalu dan dikenakan biaya sebesar 30.000 Poundsterling per tahun atau setara dengan Rp 623 juta untuk kurs saat ini.
Namun kini pria berusia 26 tahun tersebut telah memutuskan untuk tidak lagi menyewa Lamborghini. Ada apa? Apakah dia bermasalah dengan uang?

Bale mengungkapkan bahwa dirinya tidak cocok naik Lamborghini karena membuat pahanya sakit. OK lah, mungkin memang daerah kaki termasuk paha adalah aset yang sangat berharga bagi pemain sepakbola. Namun di sini ada yang aneh.

Dua tahun lalu, Auto Evolution melakukan sebuah sebuah test untuk Lamborghini Aventador. Tampaknya mobil tersebut banyak menawarkan kenyamanan. Bahkan di dalam kabin terdapat kelonggaran yang memberikan ruang untuk kaki baik pengemudi dan penumpang. Situs tersebut mengatakan sejauh ini tidak ada orang yang protes dengan kenyamanan yang ditawarkan Aventador.

Untuk Lamborghini Huracan yang terbaru juga menawarkan lebih banyak kenyamanan ketimbang Aventador. So, ada apa dengan Bale?

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post