» » » Dua Smartphone Baru axioo Ini Di Bekalli RM 3 GB

CEO Axioo, Samuel Lawrence, memperkenalkan dua produk Axioo terbarunya yakni Venge dan Venge X. Kedua produk tersebut, diklaimnya mendukung semua jaringan 4G LTE di seluruh operator di Indonesia.

"Kedua produk kami itu sudah mendukung band yang ada. Untuk Venge mendukung band 1, 3 dan 8. Sementara Vange X mendukung 1, 3, 7 dan 40. Serta, kedua produk tersebut dilengkapi dengan RAM 3 GB," jelas Samuel saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (26/11/2015).
Axioo Venge 2015 axiooworld.com

"Untuk RAM kami menggunakan LPDDR3. LPDDR3 ini memiliki konsumsi daya 40 persen lebih hemat dengan tentunya kecepatan transfer data 2 kali lebih cepat dari sebelumnya," imbuhnya.
Samuel juga menuturkan, spesifikasi dua produk anyarnya tak kalah hebat dengan produk global. Seperti produk Venge ini dibekali dengan prosesor quad core 64 bit Mediatek MTK 6735 berkecepatan 1 GHz. Sedangkan Vange X, menggunakan prosesor octa core 64 bit Mediatek MTK 6753 berkecepatan 1,3 GHz.

Axioo Venge X 2015 axiooworld.com
Untuk kameranya sendiri, kamera belakang Venge dibekali 8 megapixel dengan sensor BSI dan aperture f/2.2. Sementara kamera depannya 2 megapixel. Venge X sendiri punya kamera belakang besutan Samsung berukuran 13 megapixel dengan bukaan lensa f/2.0. Sedangkan kamera depannya 5 megapixel. Selain itu, didukung juga dengan layar Venge memiliki layar 5 inci dan Venge X berukuran 5,5 inci dengan Gorilla Glass.

Untuk hrganya sendiri, Axioo Venge dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta. Sementara, Venge X Rp 3,3 juta. 
 lihat jugas: mose 9 tombol

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post