» » » Campina Luncurkan Produk Baru yang Kaya Rasa

Salah satu produk es krim, Campina, meluncurkan varian terbarunya ke pasar dalam negeri. Yakni, Tropicana Choco Caramelt, es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang, dan remah biskuit.

Adji Anjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, mengatakan, keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam  rasa.

”Tropicana Choco Caramelt cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati me time. Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya pasti ada sesuatu yang ingin dinikmati bersama. Es krim ini cocok untuk suasana santai bersama teman dekat,” tuturnya dalam press release yang diterina team Friendmagz, Rabu (25/11).

Bukan hanya itu, keunikan rasa Tropicana Choco Caramelt ini muncul dari kombinasi kekayaan rasa bahan-bahan alami yang terdiri dari lapisan coklat yang lebih tebal, taburan kacang dan 7 biskuit sebagai pelapis es krim yang diolah dengan teknologi terkini berstandar internasional, membuat rasa es krim crunchy dan yummy namun tetap otentik. Sensasi berbagai rasa ini mencerminkan kebebasan berekspresi, ceria dan dinamis.

Menyasar kaum muda di bangku sekolah dan kuliah yang rata-rata berkarakter dinamis, otentik, pecaya diri, aktif, punya prinsip dan  modern, dalam peluncuran ini Campina Es Krim juga menggelar Campina Deteksi Dance Competition 2015 yang diselenggarakan di SSCC Supermal Pakuwon Indah.

”Setiap orang terlahir dengan membawa keunikannya masing-masing, bakat dan juga pilihan hidup. Melalui acara ini kami ingin memfasilitasi kaum muda untuk mengekspresikan keunikannya melalui kompetisi dance untuk kalangan anak sekolah,” ujar Adji.

Tim peserta kompetisi merupakan perwakilan dari dua puluh SMU di Surabaya, di mana setiap tim beranggotakan delapan orang. Nantinya akan dipilih lima tim terbaik untuk saling beradu bakat di babak final.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post