» » » Bikin surat terbuka untuk Donald Trump, wanita ini hebohkan Facebook

Pengguna media sosial Facebook dihebohkan dengan ungkapan hati seorang perempuan cantik ini. Bukan hanya update status biasa, wanita bernama Marwa Balkar ini mengungkapkan pendapatnya mengenai komentar Donald Trump tentang warga Islam.

Donald Trump sendiri adalah kandidat Presiden Amerika di tahun 2016 nanti. Pada salah satu acara, Dia menyarankan bahkan semua Muslim harus di data pada database terpisah dan diharuskan menggunakan kartu ID khusus. Tidak hanya itu, Dia juga ingin melakukan pengawasan ekstra pada Masjid.
Komentar calon Presiden Amerika ini sontak menyakiti semua umat Islam di dunia, termasuk gadis muslim 22 tahun asal California ini.

Di Facebooknya, Marwa sangat bangga mengatakan bahwa Dia adalah seorang muslim. Tampilannya yang tidak berjilbab memang membuatnya tidak tampak seperti beragama Islam. Tetapi, Dia dengan tegas mau menggunakan ID khusus untuk orang Islam seperti yang disarankan Donald Trump."Dear Donal Trump, Nama saya Marwa, dan saya seorang muslim. Saya mendengar Anda ingin kami menggunakan ID khusus, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya untuk saya sendiri. Saya memang tidak terlihat seperti muslim jika hanya dilihat dari penampilan. Jadi, ID khusus akan saya pakai untuk memberitahu dengan bangga siapa aku," ujar Marwa di postingan Facebook.

Marwa juga mengungkapkan bagaimana sebenarnya ajaran Islam yang sangat melarang membunuh nyawa yang tak bersalah. Dia juga menantang dengan berani bahwa Dia siap untuk diawasi oleh mereka yang tidak suka dengan orang Islam.
Postingannya di Facebook ini juga mengundang banyak komentar dan ada 232.146 orang yang menyukai. Postingan ini juga dibagikan oleh 80.000 orang lebih. Bahkan, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, juga menyukai status yang berisi ungkapan hati Marwa Balkar ini.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post