» » » Berapakah Jumlah Kalori Di Segelah Kopi Susu Anda?


Banyak orang yang mengawali harinya dengan menyeruput secangkir kopi. Lonjakan kafein yang ada di dalam kopi ini akan membantu Anda 'membakar semangat.'

Ada yang suka kopi hitam, ada yang lebih suka mencampur susu ke dalamnya. Minum kopi susu memang enak dan sedap, namun hati-hati, campuran susu di dalamnya berpotensi untuk menyebabkan berat badan Anda bertambah. Pasalnya, kalori akan bertambah ketika Anda mencampur susu ke dalamnya.Mengutip The Daily Meal, jumlah kalori yang ada di dalam kopi susu Anda tergantung dari jenis susu yang dicampurka1. Kopi dengan susu kedelai
Campuran ini adalah campuran paling favorit bagi perempuan.

Apalagi perempuan yang sedang diet. Namun sebenarnya berapakah kandungan kalori susu kedelai? Menurut penghitung kalori, segelas es kopi dengan campuran susu kedelai berukuran kecil mengandung 26 kalori.
2. Kopi dengan susu skim
Susu skim adalah susu segar yang memiliki kandungan lemak sangat rendah. Susu ini tak memiliki kepala susu sehingga persentase lemaknya cukup rendah (kurang dari 1 persen).

Namun, begitu susu skim ini dicampurkan ke dalam kopi berukuran kecil (tall), maka minuman ini setara dengan 26 kalori.
3. Kopi dengan susu biasa (whole milk)
Bukan rahasia lagi kalau susu jenis ini memiliki kandungan kalori yang lebih tinggi dibanding yang lain. Meskipun menghasilkan rasa yang lebih enak, namun campuran kopi dengan whole milk ini setara dengan 30 kalori.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post