» » » BBM Kembali Adakan Sticker Contest Di Indonesia

Setelah pelaksanaan kontes yang sukses di bulan Juli 2015, dengan lebih dari tujuh ribu karya yang dikirimkan dari seluruh Indonesia. Kini BBM Sticker Contest kembali dilaksanakan untuk musim kedua Desember ini, mendorong munculnya desain stiker paling kreatif dan ekspresif untuk BBM.

Diluncurkan pada 2014, BBM Sticker telah menjadi salah satu komponen yang paling penting dan menarik dari BBM. Dengan BBM Sticker, pengguna dapat chatting dengan teman-teman atau keluarga dengan cara yang unik dan menarik.
Saat ini, ada ratusan stiker yang dapat digunakan pengguna BBM pada BBM Shop, memberikan pengguna cara yang berbeda untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan satu sama lain.

BBM Sticker Contest pertama kali dilakukan di Indonesia untuk menawarkan para pengguna di Indonesia kesempatan untuk membuat stiker berdasarkan karakter yang unik dan membuat stiker tersebut tersedia untuk di-download dari BBM Shop.

"BBM adalah aplikasi social messaging yang disukai oleh Indonesia, dan setelah melihat antusiasme yang luar biasa untuk BBM Sticker Contest pertama kami yang dilaksanakan pada bulan Juli, kami telah memutuskan untuk mengadakan BBM Sticker Contest yang kedua, yang sekarang telah dimulai. Musim kedua akan membuka pintu bagi lebih banyak desainer berbakat untuk berpartisipasi dan membuat stiker unik mereka hadir di BBM," ujar Matthew Talbot, Senior Vice President, Emerging Solutions BlackBerry, dalam keterangannya, Selasa (24/11).

Kontes pertama menghasilkan beberapa stiker paling kreatif yang pernah diajukan, 271 dari stiker tersebut telah tersedia untuk di-download dari BBM Shop sejak Agustus 2015. Pada akhir BBM Sticker Contest pertama, AditiyaW membawa pulang hadiah utama dengan rancangan Chibi Mega & Mendung Sticker Pack.
BBM Sticker Contestkedua akan mencari lima desain stiker yang paling ekspresif. Tidak tanggung-tanggung, pemenang akan mendapatkan hadiah utama sebuah iPhone 6, sedangkan 4 runner-up akan memenangkan Samsung Galaxy A5. Para pemenang dan desain mereka juga akan memiliki kesempatan untuk tampil di BBM Shop dengan menciptakan lebih banyak stiker di masa depan.



Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post