» » » Apple Akan Produksi Iphone 5s Ke - 2

Apple memang merencanakan untuk membaut smartphone andalannya penerus iPhone 6. Kabarnya, smartphone ini akan dirilis pertengahan tahun depan. Tetapi, ada kabar baru bahwa Apple sedang merencanakan smartphone kecil penerus iPhone 5s.

Seperti dilansir dari Softpedia, model yang akan diusung Apple akan sama seperti iPhone 5s. Tetapi, Apple ingin membuktikan bahwa iPhone dengan layar yang kecil mempunyai spesifikasi canggih, seperti menggunakan chipset A8.
Jika iPhone 5s yang meluncur pada tahun 2013 lalu, mengusung layar 4 inci, prosesor A7 Apple, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal hingga 64 GB. Kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera sekunder 1,2 MP-nya bisa digunakan untuk FaceTime.

Jika memang benar Apple akan meluncurkan iPhone 5s generasi kedua, akankah rilisnya bersamaan dengan iPhone 7 tahun depan?
Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Apple. Tetapi, jika memang benar Apple akan membuat iPhone yang lebih kecil seperti iPhone 5, hal ini pasti menarik dan banyak yang mengincar.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post