» » » Aneh, hotel di Afsel ini tawarkan sensasi menginap ala orang miskin

Umumnya sebuah hotel akan menawarkan tempat menginap mewah dengan fasilitas senyaman mungkin. Tetapi hotel yang satu ini justru menyuguhkan sensasi menginap ala orang miskin.
Dilansir Atlas Obscura (24/11), Emoya Estates mendirikan Shanty Town, resor yang dibangun dengan konsep menyerupai pemukiman kumuh. Sesuai namanya, resor-resor di sana tampak seperti tempat tinggal orang-orang tak mampu di kawasan kumuh kota besar.
                                                               
Hotel kumuh Emoya Estates Emoya Estates

Resor-resor di Emoya terdiri dari rumah-rumah kecil berbahan lembaran seng yang terlihat cocok untuk ditempati kaum hippie tahun 60-an.
Salah satu resor di Emoya Estates Emoya Estates
                                          Salah satu resor di Emoya Estates Emoya Estates
                                                                                     
Walaupun dari luar terlihat bobrok, namun bagian dalam resor ternyata cukup nyaman. Setiap resor dilengkapi dengan tempat tidur yang bersih, kompor logam, pemanas ruangan, kamar mandi, dan sinyal wifi. Perabotan di dalamnya pun baru dan bepernis
                                                                            
Kamar di hotel kumuh Emoya Estates Emoya Estates

Bisa jadi Emoya Estates adalah satu-satunya hotel di dunia yang menawarkan sensasi menginap tak biasa seperti ini. Emoya Estates sendiri adalah jaringan hotel dan spa mewah di Afrika Selatan yang terkenal karena fasilitas eksotis kelas satu. Shanty Town ini tampaknya hanya untuk pelanggan kaya raya yang ingin mencicipi sensasi menginap lain dari yang lain, bukan jenis fasilitas yang terjangkau untuk orang miskin sungguhan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post