» » » Supermarket Tak Hanya Milik Industri Ritel

Sebuah inovasi diluncurkan oleh Paramount Land melalui Supermarket Properti (SuperPro), sebuah One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia.

SuperPro menyediakan produk-produk properti, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain. SuperPro diharapkan dapat membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian. Lokasi SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan dipilih pada tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, kondisi perlambatan ekonomi saat ini mendorong mereka untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. "Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium tapi juga memberikan terobosan dalam penjualan. Untuk itulah SuperPro hadir, untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka,” katanya.

Ervan menjelaskan, layaknya supermarket di bidang ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan. "SuperPro merupakan One-Stop Shopping karena para calon konsumen bisa langsung membandingkan jenis properti, lokasi, desain, harga, maupun cara pembayaran dengan mudah,” katanya.

Supermarket Properti (SuperPro) merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place). Paramount Land ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Di tempat ini, konsumen juga bisa mendapatkan program promosi menarik dan langsung dapat berkonsultasi perihal cara pembayaran dengan tim Supermarket Properti (SuperPro). SuperPro telah dapat dinikmati masyarakat luas di lokasi Gading Serpong, Tangerang, Jakarta dan Semarang, dan dalam waktu tidak terlalu lama akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post