» » » Honda CBR500R Melakukan Debut di AS

FLORIDA - Pertama kalinya di dunia, Honda memperlihatkan bentuk dan wajah asli dari CBR500R. Honda menunjukkannya bertepatan dengan ajang American International Motorcycle Expo 2015 di Florida. Sebelumnya sosok CBR500R telah beredar di media online melalui sebuah teaser.

Perubahan lain termasuk memperbarui garpu yang sudah disesuaikan berat bodi, tangki bahan bakar lebih besar, tuas rem desain baru, knalpot lebih pendek, dan kunci kontak baru. Demikian seperti dilansir Visordown.

Honda menyebut sepeda motor berkarakter sport ini dengan nama 'Edgier'. Datang sebagai model 2016, Honda telah melakukan sejumlah revisi seperti terlihat pada fairing yang telah mengalami pembaruan sehingga terlihat agresif, serta meningkatkan aliran udara. Lampu depan dan belakang telah diganti dari yang sebelumnya menggunakan pijar sekarang LED.

Dengan rangkaian revisi di model CBR500R, tentunya Honda juga memperbaiki peformanya. Dilaporkan Honda telah mengaplikasikan mesin dengan peforma yang telah disesuaikan dnegan karakternya. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna seperti red, matte black, dan pearl white. Harga belum ditentukan dan kemungkinan besar baru akan resmi dipasarkan awal 2016.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post