» » » Hilangkan Konsep Jualan, Indocomtech usung pameran semestinya pameran

Jakarta: Pameran teknologi Indocomtech 2015 telah resmi digelar hari ini, Rabu (28/10/2015). Pihak penyelenggara, Amara Pameran Internasional (API) serta yayasan APKOMINDO, mengatakan, tahun ini mereka ingin menghadirkan konsep baru serta ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap pameran teknologi yang biasanya hanya dianggap sebagai ajang "pindah toko".

Hal tersebut dikatakan langsung Project Director API, Bambang Setiawan, dalam acara konferensi pers Indocomtech 2015. Bambang mengatakan, untuk mencapai hal tersebut, pihaknya telah menghadirkan berbagai hal baru untuk membuat Indocomtech 2015 bukan hanya sebagai ajang jualan saja, di antaranya adalah Pop Conference yang merupakan konferensi bersama pelaku startup, serta pameran ARTX yang menjajakan teknologi smart home.

"Minimal kami berharap bahwa nanti pengunjung bisa membawa cerita lain mengenai Indocomtech 2015 kali ini. Jadi tidak hanya cerita jualan gadget saja yang dibawa," ujar Bambang.API mengatakan, Indocomtech 2015 diikuti 300 perusahaan dengan luas area pameran sebesar 17.000 meter persegi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kata API, kali ini banyak peserta pameran dari luar negeri, seperti Tiongkok, Taiwan, dan India.

Untuk pameran Indocomtech selanjutnya, API akan lebih berusaha menggaet para pelaku stratup di Indonesia agar dapat ikut berpartisipasi dalam pameran.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post