» » » Grand New Veloz Sukses Buat Hati Kepincut

Jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya tidak hanya terjadi pada pasangan kekasih saja. Desain serta tampilan mobil ternyata juga bisa membuat seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama dan kepincut pada wujud si mobil.

Hal itu pun dirasakan oleh Justa Ratibi yang langsung tertarik pada Grand New Veloz saat pertama kali melihatnya di sebuah brosur. Sebelumnya, wanita kelahiran Manado 43 tahun silam ini telah ditemani oleh Toyota Veloz model 2013 untuk melakoni kegiatan sehari-harinya.

“Pertama kali saya lihat di brosur yang ditawarkan oleh sales Auto2000. Melihat desainnya saya langsung suka, karena jujur saja saya suka dengan Grand New Veloz ini,” ungkap Nita, panggilan akrabnya, mengenai ketertarikannya pada Grand New Veloz.

Toyota Veloz lama yang telah menemaninya selama kurang lebih dua tahun kini telah dijual agar ibu dua orang anak ini bisa menikmati Veloz tipe baru. Ada banyak perubahan pada Veloz lama dan baru dimana Veloz baru makin ter-improve sehingga makin nyaman dan aman digunakan berkendara.

Nita, yang bergelut dalam bisnis kuliner, mengaku sejak awal ia selalu memantapkan pilihannya pada produk-produk Toyota. Menurutnya, Toyota sangat bisa dipercaya dalam segala aspek. Apalagi Toyota juga menawarkan berbagai kemudahan bagi para pengguna produknya.

“Pertama kali saya punya mobil itu 1994, dulu mobil saya Great Corolla. Sampai sekarang saya punya mobil selalu Toyota dan Veloz menjadi mobil saya untuk menemani aktivitas sehari-hari,” akunya.

Karena sejak pertama kali memiliki mobil pilihan Nita adalah Toyota, sang suami pun tak ragu mendukung keputusan Nita membeli Grand New Veloz. Nita sempat berpikir untuk mencari mobil merek lain, namun Veloz baru keluaran Toyota ini rupanya sukses menjerat kembali hati Nita.

“Avanza terutama Toyota itu sudah sangat terpercaya dan dijamin segalanya. Harga jual kembalinya juga tidak jatuh, semua-semuanya mudah didapatkan. Jujur saja, saya tidak menyesal sama sekali membeli Grand New Veloz ini,” tutup Nita bahagia.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post