» » » Fossil merilis SmartWatch seri Q

Akhirnya, setelah setahun lebih sejak rumornya pertama berhembus, Fossil mengungkap smartwatch perdananya. Tak hanya smartwatch, pabrikan arloji ternama asal AS tersebut bahkan memperkenalkan satu lini yang berisi beberapa perangkat wearable sekaligus, yang semuanya merupakan hasil kolaborasinya dengan Intel. 

Fossil meluncurkan jam tangan pintar tersebut dengan seri Q Founder. Di dalamnya telah tertanam sistem operasi Android Wear. Untuk dapat pairing dengan smartwatch ini, minimal Anda menggunakan smartphone Android minimal 4.3 Jelly Bean dan untuk pengguna perangkat iOS minimal versi 8.2. Agar bisa terhubung, smartwatch ini memanfaatkan koneksi wireless dari Bluetooth. 

Tidak hanya asal terhubung dengan berbagai macam notifikasi saja, jam tangan ini juga bisa digunakan untuk fitness tracker. Berbagai macam aplikasi kebugaran semacam Google Fit, UP, Health, UA Record juga telah kompetibel dengan Q Founder. Desain khas dari Fossil juga tidak urung menjadikan jam tangan pintar ini sangat berkelas dan premium, tidak jauh dengan desain-desain dari jam tangan Fossil konvensional.

Dengan menggunakan prosesor dari Intel, diharapkan penggunaannya dapat menemani setiap aktivitas sehari-hari dengan mengonsumsi daya yang rendah. Dibanderol di harga Rp 3 jutaan, Anda akan mendapatkan paket dengan dua buah pilihan bracelet, untuk pria dan untuk wanita. Selain meluncurkan smartwatch, Fossil juga merilis fitness tracker buatannya, yakni Q Reveller dan Q Dreamer yang masing-masing dibanderol Rp 1,7 juta.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post