» » » Flashdisk ini dapat membunuh Laptop anda dalam hitungan detik

Flashdisk merupakan perangkat penyimpanan yang cukup simpel sehingga mudah untuk dibawa-bawa, hal inilah menjdikanya sebagai pilihan penyimpanan data-data pribadi baik itu tugas, film, foto, dokumen dokumen penting, game dan masih banyak lagi kegunaan dari flashdisk tapi taukah para listrick mania kalau ada flashdisk mungil yang difungsikan untuk merusak perangkat elektronik. 

Dark Purple merupakan julukan dari flashdisk mungil ciptaan intelejen keamanan Rusia yang memang di ciptakan untuk merusak suatu perangkat dalam hitungan kurang dari 5 detik. Rusia mengklaim bahwa Dark Purple ini mampu merusak elektronik apa saja ketika flasdisk perusak ini di colokan. Cara kerja Flashdisk ini bukan menyerang pada sistem namun meyerang langsung pada motherboard dengan membakar sirkuit komponen utama pada motherbord yang di colokan flashdisk perusak ini. Ketika Flashdisk di hubungkan Dark Purple mengantarkan daya listrik besar dengan daya mencapai 220 volt yang langsung di hantarkan melalu line sirkuit pada USB.

Menyerang Langsung Pada Hardware
Mereka mengklaim bahwa untuk saat ini flashdisk perusak yang bereka buat ini masih belum bisa merusah hardiks untuk menghapus data-data, jadi untuk data data pada hardisk masih bisa di selamatkanan namun jika inginmenghidupkan kembali laptop atau perangkat elektronik anda harus menganti motherbord dengan yang baru. Saat ini sedang di kembangkan flashdisk yang mampu menghancurkan keseluruhan dari perangkat elektronik.

Dalam vidieo berdurasi 50 detik ini, seorang pria yang tengah asik mendemonstrasikan flashdisk perusak tersebut pada laptop miliknya yang mengakibatkan laptop miliknya rusak tidak bisa hidup kembali alias (MATI TOTAL) tentu hal ini mempringatkan kita bahwa harus berhati hati dan jangan sembarangan menggunakan flashdisk pada perangkat yang kita miliki.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post