» » » Domain Abcdefghijlmnopqrstuvwxyz.com diborong Google

Beberapa waktu lalu Google mengumumkan bahwa kini perusahaannya menjadi bagian perusahaan yang lebih besar, yakni Alphabet. Sudah waktunya bagi perusahaan itu untuk mencari “rumah” di Internet dengan membeli alamat URL.

Karena alamat ABC.com dan Alphabet.com sudah ada yang punya, Google pun harus berimprovisasi. Tidak tanggung-tanggung, ia pun membeli alamat yang namanya terdiri dari seluruh abjad yang ada di susunan alphabet, yakni abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com.

Juru bicara Google menerankan alasan perusahaan mengapa mereka membeli domain semua alfabet. "Kami baru sadar ternyata ada beberapa huruf yang tidak terdapat pada (domain) abc.xyz, jadi kami beli saja semuanya," kata juru bicara Google.

Sebelumnya, saat meluncurkan induk perusahaannya yang baru, yaitu Alphabet, Google memperkenalkan situs perusahaan itu yang memiliki domain abc.xyz, sebab domain Alphabet.com saat ini sudah terdaftar milik pabrikan mobil Jerman, BMW.

Pembelian domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com oleh Google itu pertama kali diketahui oleh situs hosting DoaminInvesting.com.

Selain mengamankan nama domain dengan semua huruf alfabet di ekstensi .com, Google disinyalir juga mendaftarkannya di ekstensi populer lain, seperti .net, .org, .info, dan sebagainya. Saat ini jika mengunjungi URL tersebut, memang belum ditemui apa-apa. Menarik untuk menunggu apa yang bakal ditampilkan Google di alamat situs tersebut.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post