» » » Bermain Game sambil Nelpon, Hanya dapat dilakukan pada headphone ini

Logitech, publisher perangkat keras teknologi ini semakin memanjakan para Gamer didunia. Dengan memperkenalkan produk terbarunya Logitech telah mendorong pihaknya untuk terus berinovasi. Melalui sebuah headphone terbaru yang diperkenalkannya di MOI.

Logitech berhasil menciptakan sebuah produk yang menjawab tantangan dari para gamer," tutur perwakilan Logitech. "Logitech G633 Artemis Spectrum adalah sebuah headset gaming yang mampu menjadi headphone dalam waktu yang bersamaan.

Seperti yang diinformasikan kepada kami, Logitech G633 adalah headset gaming yang dibekali dengan dua buah port, USB dan jack audio 3,5mm. Keduanya dihadirkan dengan tujuan untuk memungkinkan pengguna menjawab panggilan melalui smartphonenya sembari bermain game.
"Gamer tak perlu menghentikan aktifitas bermainnya untuk sekedar menjawab panggilan. Cukup menghubungkan Logitech G633 ke audio jack smartphone dan USB ke pc, maka pengguna dapat melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Headphone kelas premium besutan Logitech ini mengemban fitur Pro-G Audio Drivers, 7.1 Dolby Surround Sound, DTS Headphone:X dan RGB Lightning. Keseluruhan fitur tersebut diakui mampu memungkinkan para gamer melakukan beragam aktifitas, tidak hanya gaming.

"Untuk menikmati video dengan kualitas suara yang bagus, cukup aktifkan DTS Headphone:X. Jika ingin memiliki pendengaran yang tajam dalam bermain game, tinggal memanfaatkan fitur 7.1 Dolby Surround Sound yang dimilikinya," terang pihak Logitech.

Driver Pro-G yang dimilikinya bertujuan untuk mengkostumisasi kualitas suara, RGB Light dan tombol macro yang tersemat di dalam Logitech G633. "Terdapat 4 tombol navigasi, salah satunya adalah tombol macro. Tombol tersebut bisa dimanfaatkan oleh para gamer, baik mengganti mode suara ataupun tombol perintah dalam game."

Headphone berjenis on-ear ini juga memiliki dua microphone, satu terlipat pada kiri perangkat dan sisanya pada kabel audio jack. Untuk microphone yang menempel pada perangkat, pengguna dapat melakukan mute dengan cukup melipatnya ke dalam. "Cukup dengan melipatnya, maka gamer telah me-mute suara melalui speaker ini," terangnya sembari melipat speaker.
Logitech G633 Artemis Spectrum telah dapat dimiliki dengan harga Rp 2,339 juta.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post