» » » Yamaha membuka Talk Show "Karir Bersama Yamaha"

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI), hari ini menggelar Career Talk Show di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang UI, Depok. Di sini, Top management PT. YIMM menjabarkan mengenai karir bersama Yamaha.

Mahasiswa dapat mengetahui dan mempersiapkan berbagai hal, kemampuan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang profesional saat mulai masuk ke dunia kerja. Peserta diberikan informasi mengenai atmosfer kerja dan berbagai bidang profesi di PT. YIMM. Dan tentunya pengenalan produk-produk terbaru dari Yamaha, termasuk yang teranyar teknologi Blue Core (Efisien – Handal – Bertenaga) dan barisan naked bike terbaru MT-25, New V-Ixion Advance dan Byson Fuel Injection.

Peserta talk show ini adalah mahasiswa tingkat akhir UI dan alumni terbaru UI. Pembicara dari top management PT. YIMM yaitu Linda selaku HRD & GA General Manager, Teddy Cahyadi Yacob Production Director, Adhitya Pratama Production Control Assistant GM & Alumni Teknik Metalurgi UI, dan Johannes B. M. Siahaan selaku Regional Sales Manager.

”Semoga acara ini bermanfaat buat para lulusan yang ingin mencari pekerjaan dan dapat bersaing di dunia kerja yang ada. Harapannya ke depan banyak alumni universitas ternama yang dapat bergabung dengan Yamaha,” ucap Linda, GM HRD & GA PT. YIMM.

Linda menerangkan mengenai company profile Yamaha, cara membuat CV yang efektif dan menarik, proses recruitment, tip sukses interview.

Sementara Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory PT YIMM & alumni Teknik Metalurgi UI, menjelaskan, aplikasi ilmu yang didapatkan saat kuliah ke bidang kerja saat ini, alasan memilih berkarir di Yamaha dan tips sukses berkarir.

”Career Talk Show Yamaha merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami, untuk lebih memperkenalkan brand Yamaha dan gambaran secara umum kinerja serta kesempatan berkarir yang ada. Dengan Career Talk Show Yamaha, kami mengajak lulusan universitas– universitas terbaik di Indonesia untuk bergabung bersama membangun bangsa ini melalui industri otomotif khususnya industri sepeda motor Yamaha,” papar Adhitya Pratama.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post