» » » Toyota Yaris Legian, Si-Mungil yang menjadi primadona GIIAS


Pameran Otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) kian semakin menarik. Mulai dari model klasik hingga model yang terbaru saat ini ditampilkan dihadirkan oleh masing-masing produsen, Tak luput Toyota menampilkan model - model hybrid-nya. 

Acara ini juga diramaikan dengan modifikasi keren mobil - mobil Toyota. Salah satunya adalah penampakan mobil mungil dengan warna mencolok. Mobil yang menarik perhatian mata pengunjung tersebut adalah mobil Toyota Yaris lima pintu yang atapnya telah dipotong dan menjadi Yaris Legian. Lalu apa saja yang berbeda dari Toyota Yaris Legian ini? Berikut ulasannya. Sedikit perubahan dilakukan di bagian depan dengan menggunakan 'tiga mata' di headlamp yang didukung oleh DLR LED. Membuat tampilan Yaris terlihat makin keren di bagian depan. 


Bagaimana dengan lampu belakang? Lampu belakang dari mobil ini tetap memakai ciri khas Yaris yang memang sudah terlihat apik dari model aslinya. Yang membuat tampilan Yaris ini makin berbeda adalah hilangnya atap mobil mungil tersebut. Ini membuatnya tampak lebih muda dan modern. 

Di bagian belakang, tepatnya di atas logo Toyota terdapat sebuah tulisan TAM. Rupanya model mobil Yaris legian ini dibuat oleh Toyota Astra Motor. Tampilan fresh yang sangat menarik oleh Toyota Yaris ini berhasil dilakukan TAM dengan baik. Mobil ini sangat menarik perhatian para pengunjung yang mungkin diantaranya berharap jikalau mobil ini dapat di produksi TAM untuk di gunakan di jalanan Indonesia. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post