» » » Toyota Hilux, Varian terbaru dengan ekstra cabin

Selain varian Double dan single cabin, ada yang baru dari varian Toyota All New Hilux, yaitu varian Extra Cabin. 

"Kita punya 3 tipe. Ada double cabin, single cabin dan Extra Cabin. Tiga-tiganya targetnya 1.000 unit per bulan dan sudah tersedia," ucap Samulo di sela acara media test drive All New Hilux di BSD, Tangerang Selatan. Ini adalah tipe tengah yang memberikan solusi pada para pengguna pikap kabin tunggal, tapi butuh ruang ekstra untuk menyimpan barang selain di bak. 

Pikap extra cabin ini hanya tersedia dalam satu varian, yaitu 2.5L E 4X4 MT diesel yang dijual Rp 317,6 juta. "Kami berikan pilihan ini karena ada kebutuhan. Ini bisa dimanfaatkan rekan-rekan bisnis yang membutuhkan mobil pekerja dengan kabin lebih luas," ungkap Rahmat. 

Hampir sama dengan tipe single cabin. Pikap ini memiliki ruang khusus tanpa jok di belakang jok baris depan. Ruangan khusus ini tak sebesar tipe double cabin. Pintu bagian ini bisa dibuka, tetapi berlawanan arah dengan pintu depan (suicide). Sementara itu ukuran bak lebih kecil dari single cabin, tetapi lebih luas daripada double cabin. 

Samulo menjelaskan bahwa mobil ini diimpor secara utuh dari Thailand. Dia melihat bahwa kapasitas produksi Hilux di Thailand sudah mencukupi. "Saya rasa kita lihat kapasitas produksi mencukupi. Jadi customer bisa segera melakukan pemesanan," ucap Samulo.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post