» » » Toyota bersama Mobil Hybrid-nya pimpin Hak kepemilikan Otomotif dunia

Toyota telah menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif dunia dengan menjadi pemimipin dan inovator lebih dari 57.000 hak kepemilikan otomotif terhitung sejak tahun lalu.Sebuah studi oleh salah satu institusi independen otomotif di Jerman juga telah menemukan bahwa 85 persen hak kepemilikan otomotif dikuasai oleh kendaraan dengan sistem alternatif powertrain dan hybrid pada posisi pertama.

Toyota Motor Corporation memang menjadi pemimpin dalam teknologi hibrida dengan telah menjual lebih dari tujuh juta petrol-electric hybrid termasuk lebih dari 3,5 juta Prius sebagai salah satu kendaraan hybrid paling populer.Jumlah tersebut termasuk 77.5000 mobil hibrid yang terjual di Australia, dengan dipimpin Camry sebanyak 33.250 mobil dan Prius family (termausk Prius v dan prius C) dengan lebih dari 29.000 penjualan.

Studi yang dilakukan oleh Center of Automotive Management (CAM) pada University of Applied Sciences di Cologne, German, membuktikan bahwa 26 persen atau lebih dari 57.000 hak kepemilikan mendaftar di tahun 2014 saja dengan menjadi 18 besar produsen kendaraan global di bawah 53 merek. Berdasarkan volume hak kepemilikan yang terdaftar, kendaraan dengan sistem pembakaran konvensional memiliki hasil penjualan yang melambat selama beberapa tahun terakhir.

Pada awal tahun ini saja, Toyota telah membuka lebih dari 5.680 fuel-cell dan hak kempemilikan serupa untuk penggunaan royalty-free, termasuk teknologi terbaru yang digunakan pada Toyota Mirai.Toyota sendiri berinisiatif untuk mengembangkan dan mengenalkan teknologi inovasi fuel cell ke seluruh penjuru dunia.

Hal ini sudah termasuk dengan 1.970 hak kepemilikan menyangkut stok fuel-cell, 3.3350 untuk fuel-cell system software control, 290 menyangkut tangki high-pressure hydrogen dan 70 hak kepemilikan untuk produksi hidrogen serta suplai teknologi. Toyota

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post