» » » Suzuki resmikan dealer terbarunya di Sunter

Jakarta, 14 September 2015 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Maju Niac Motor (MNM). Outlet yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara ini menjadi outlet ke-11 (sebelas) yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang tahun 2015. Peresmian outlet ini menjadi bentuk komitmen Suzuki dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan melakukan perluasan jaringan pelayanan. Di semester pertama tahun 2015, PT. SIS gencar memperluas jaringan penjualan dengan fasilitas 3S. Hingga bulan Agustus 2015, telah hadir 10 outlet Suzuki dengan standar fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, PT. SIS meresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada – Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan. Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 4 outlet yakni outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh, outlet Persada Lampung Raya, Lampung dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali. Sedangkan di bulan April, pembukaan jaringan Suzuki dilakukan di Purwokerto, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan pada bulan Mei, pembukaan jaringan outlet Solo Indonesia Utama di Karanganyar, Jawa Tengah. Terakhir pada bulan Juni, dilakukan peresmian jaringan outlet PT. Megahputera Sejahtera di Sulawesi Barat.

Maju Niac Motor, telah berdiri sejak tahun 1990, adalah Outlet Suzuki Roda-4 wilayah pemasaran Jakarta Utara, dan PT. Maju Niac Motor ini merupakan bagian dari Maju Motor Group. PT. Maju Niac Motor kini memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 63 orang.

Outlet Maju Niac Motor yang berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 87-88 Blok C 10-12 Jakarta Utara ini telah berdiri sejak bulan Maret 2015 dan memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 625 m2, lantai 2 seluas 128 m2 dan bengkel seluas 150 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Outlet PT. Maju Niac Motor ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya. Sejalan dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Suzuki melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan di tahun 2015 ini dengan melakukan peresmian outlet PT. Maju Niac Motor ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan kualitas terbaik kepada mereka. Kami berharap kehadiran outlet ini akan memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki di area Jakarta Utara dan sekitarnya.”  

Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post