» » Suzuki resmi meluncurkan Mobil Keluarga "New Ertiga"

Suzuki Ertiga
Melengkapi jajaran produk terbaru dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diluncurkan tahun ini, PT. SIS meluncurkan NEW ERTIGA sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV)yang kini ‘Makin Mengerti’ kebutuhan keluarga Indonesia. NEW ERTIGA hadir pertama kali di dunia (World Premiere) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015 lalu. Pada ajang tersebut, NEW ERTIGA menyabet penghargaan Most Favorite Car di segmen LMPV ini, kendati belum diluncurkan secara resmi dan mejadi satu – satunya LMPV favorit pada GIIAS 2015. 

PT. SIS hari ini (18/9) secara resmi meluncurkan NEW ERTIGA kepada masyarakat dan konsumen pecinta otomotif di Indonesia. NEW ERTIGA tetap hadir dengan beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda, ditambah dengan kabin yang senyap dan luas ini semakin mengokohkan NEW ERTIGA sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)”. “Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan  masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media. Dimana, setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya. Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang akan memberikan tampilannya semakin segar dan elegan. 

Tak ketinggalan dari sisi konsumsi bahan bakar, NEW ERTIGA juga memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain itu, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan kabin yang senyap dan semakin nyaman dengan adanya Socket Charger pada baris ke-2  dan kursi baris ketiga yang dapat di split 50:50. Seluruh fitur ini semakin mengokohkan NEW ERTIGA sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman),” ujar Makmur. NEW ERTIGA hadir dengan warna-warna yang menarik baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey. 

Selain fitur – fitur kendaraan yang mengandung unsur AMIN seperti disebutkan di atas, NEW ERTIGA juga memberikan kenyamanan dan fasilitas dari sisi After Sales dimana konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Service Lounge yang nyaman di semua jaringan Outlet Suzuki sejumlah 293 di seluruh nusantara. Ditambah dengan adanya program Express Maintenance, sehingga pengerjaan servis unit kendaraan dilakukan dalam waktu lebih cepat namun kualitas yang sama dengan servis standar. Hal ini sebagai bentuk perhatian Suzuki akan pentingnya menghargai waktu bagi keluarga. Tak hanya itu, terdapat pula program Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu bagi para pengguna Suzuki. Terakhir, adanya Warranty Product sampai dengan 100.000 KM atau 3 tahun. 

Dengan kesepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan, NEW ERTIGA diluncurkan dengan harga yang kompetitif. NEW ERTIGA dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK tipe GA seharga Rp. 179.000.000, tipe GL MT dijual dengan harga Rp. 195.500.000, tipe GL AT dijual dengan harga Rp. 208.000.000, tipe GX MT dengan harga Rp. 203.900.000 dan tipe GX AT dengan harga Rp. 216.500.000.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post