» » » Suzuki Indonesia Challenge Season 2 – Perebutan Juara Antar Pembalap Asal Bandung

Suzuki Indonesia Challenge 
Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi, Bandung yang cocok dengan kencangnya Suzuki Satria terpilih kembali bagi penyelenggaraan Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Bandung. Peserta yang didominasi pembalap muda asal Bandung memberi tontonan penuh adrenalin pada akhir pekan lalu. Sirkuit sepanjang 1 km yang dibanjiri pecinta balap dan masyarakat Jawa Barat pada tanggal 13 September 2014 tersebut telah menjadi lokasi penyelenggaraan Suzuki Indonesia Challenge kedua kalinya. Lintasan lurus berkarakter high-speed sangat disukai pembalap karena sanggup mengoptimalkan kecepatan Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star. 

Suzuki Indonesia Challenge season 2 mendapat respon yang sangat positif dari PengProv IMI Jawa Barat berkat penyelenggaraan balap resmi yang sanggup menampung talenta menonjol para pembalap muda dari daerah Jawa Barat dalam jumlah yang banyak. IRC tyre, Denso, Showa, NS Battery dan WRX pun menjadikan Suzuki Indonesia Challenge sebagai sarana riset dan pengembangan produknya. Mayoritas peserta sudah pernah dan terbiasa melakukan balapan di sirkuit Lapangan Brigif Cimahi sehingga tidak banyak menemui kesulitan. 

Kondisi tersebut sangat menguntungkan ketika para pembalap menggeber Suzuki Satria FU150, mereka dapat memacu kecepatan setinggi mungkin dan mengalahkan peserta lainnya. Oktarico, juara 1 kelas Satria Cup bersaing keras dengan Lutfi (juara 2) ketika bertanding di Race 1. Keduanya sangat paham dengan kondisi lintasan yang dilalui. Sedikit berbeda dengan Imam (juara 3) yang belum terbiasa di Race 1, namun dengan cepat Imam mampu menunjukan kemampuannya untuk menggungguli pembalap lainnya di Race 2. Sedangkan kelas Young Star Cup tampil lebih berwarna dengan pembalap pemula yang beraksi layaknya pembalap profesional. Berbagai teknik balap yang mereka miliki diperoleh dari latihan keras bersama pembalap yang lebih senior.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post