» » » Line rilis Sticker Hewan Bersuara

Sticker hewan bersuara
Aplikasi berbalas pesan sekaligus platform Life, LINE, memperkenalkan stiker bersuara Kucing dan Anjing, yang merupakan stiker suara hewan peliharaan pertama di Indonesia.

"Untuk kategori stiker bersuara, ini merupakan edisi stiker suara ketiga yang dirilis oleh LINE di Indonesia, setelah sticker selebriti Syahrini dan Aliando," kata LINE, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.Stiker suara hewan peliharaan tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu delapan stiker anak anjing dan delapan stiker anak kucing. 

Bagi pecinta kucing, Anda dapat memilih stiker bertajuk “Sahabat Manja, Si Meong.” Sementara untuk para dog lover, ada stiker “Sahabat Terbaik, Si Guk Guk.” Keduanya dapat diunduh secara cuma-cuma dari LINE Sticker Shop.

Suaranya pun disesuaikan dengan ekspresi si anjing maupun si kucing, dari suara memelas manja sampai dengan suara galak.Stiker tersebut dapat dipakai untuk menambah keseruan berbalas pesan dalam percakapan sehari-hari di LINE. Sebelumnya, stiker suara hewan peliharaan tersebut pernah dirilis di Thailand.

"LINE ingin akan terus mencoba untuk berinovasi dengan menghadirkan stiker-stiker menarik dari kategori berbeda, yang mana akan memberikan pengalaman baru setiap kalinya kepada para pengguna LINE," ujar LINE.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post