» » » Sony resmi merilis keluarga baru Xperia Z5 dengan layar 4K pertama di Dunia

Sony Xperia z5
Sony pada ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin, Jerman baru saja memperkenalkan jajaran Smartphone flagship terbarunya yatiu Xperia Z5. Tidak tanggung-tanggung Sony mengumumkan 3 Smartphone flagship sekaligus, Xperia Z5, Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5 Compact. 

Ketiga ponsel yang baru diperkenalkan Sony tersebut memiliki kesamaan dalam segi bentuk dan fitur. Mereka mengadopsi desain khas Sony yang disebut OmniBalance. Dengan dibungkus dalam rangka logam dan permukaan kaca.

Ketiga smartphone baru Sony tersebut memakai chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan ROM hingga 32GB yang bisa ditambah. Ketiganya memiliki chip audio kelas atas dan baterai yang bisa tahan 2 hari, masing-masing dengan kapasitas 3430 mAh untuk Premium, 2900 mAh untuk Z5, dan 2700 mAh untuk Z5 Compact. Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5 memiliki RAM 3GB sementara Xperia Z5 Compact hanya memakai RAM 2GB. Dan dibalut dengan Os Android 5.1.1 menambah kehandalan kinerja perangkat tersebut.

Satu yang lebih istimewa dari ketitga ponsel tersebut yaitu Xperia Z5 Premium, Sony Xperia Z5 Premium ini menggunakan rangka yang terbuat dari stainless steel, yang lebih kuat dari aluminium. Serta sudah memiliki sertifikasi IP65/68 yang menjadikannya anti air dan juga anti debu. Sony Xperia Z5 Premium juga menggunakan tombol power yang disematkan sensor sidik jari, yang juga sudah mendukung standar FIDO untuk layanan pembayaran online.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post