» » » Sinar Mas Land hadirkan Serviced Apartments di Kota Deltamas

Sinar Mas Land melalui PT. Pura Delta Lestari Tbk., bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang, menghadirkan Serviced Apartment. Proyek apartemen terbaru ini terdiri dari lima lantai dengan 126 kamar dan berlokasi di area commercial lot Blok H 06 dengan luas sekitar 1,25 Ha.

Lokasi strategis dan kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap mulai dari swimming pool, restaurant, meeting rooms, message room, Jacuzzi, Inner garden, convenient store, hingga laundry menjadi kekuatan utama Serviced Apartment ini dalam memanjakan para penghuninya menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.

Proses pembangunan Serviced Apartment di Kota Deltamas dipercayakan kepada kontraktor ternama dari Jepang, yakni PT. Tokyu Construction Indonesia dan direncanakan dapat beroperasi pada pertengahan 2016. Kota Deltamas sendiri merupakan kawasan dengan lokasi sangat strategis, terletak di antara kota Jakarta dan Bandung dengan memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37.

Honky J. Ngantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menegaskan, kehadiran Serviced Aparment ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan apartment di seputar Cikarang, khususnya bagi ekpatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya.

”Produk properti ini menjadi jawaban untuk kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis dan industry di kawasan tersebut,” katanya dalam press release yang diterima MRI, Selasa (22/9).

Kota Deltamas Cikarang memiliki produk industrial berkonsep hijau yakni GIIC-Greenland International Industrial Center, merujuk pada komitmen kuat Sinar Mas Land terhadap pelestarian alam dalam kawasan. Dengan pengembangan area berkonsep ramah lingkungan tersebut GIIC menjadi sangat diminati oleh investor, terutama yang berasal dari Jepang. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post