» » » Sepatu yang memiliki gigi ini kembali dipamerkan

Setelah sempat diciptakannya sepatu bergigi pada tahun 2013 lalu, kini sepatu tersebut kembali dipopulerkan oleh seorang kolektor sepatu yang berasal di Afrika Selatan. Awal mula adanya sepatu tersebut dibuat pada tahun 2013 oleh Mahasiswa asal Afrika, satu hal yang unik dari sepatu ini adalah harus berjalan membungkuk saat mengenakannya, Sepatu tersebut sempat dinamai "The Apex Predator". 

Kini setelah beberapa tahun sepatu tersebut kembali hadir dan dikenalkan oleh Kolektor sepatu asal Negara tersebut, pasalnya sepatu tersebut akan menjadi sejarah koleksi sepatu ter-unik. Gigi-gigi yang terdapat pada sepatu ini berasal dari gigi palsu, bentuknya hampir mirip dengan gigi asli. Gigi yang menempel pada sepatu tersebut sebanyak 1000 dengan tatanan yang rapi dan memiliki Sol khusus agar gigi-gigi tersebut tidak terlepas pada saat dipakai. 

Kolektor sepatu tersebut sudah memiliki ribuan sepatu dengan model yang beragam macam, mulai dari sepatu yang memiliki gigi ini, selain itu Ia menuturkan asih ada model sepatu yang terbuat dari rambut manusia.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post