» » » Saat ini sudah ±40 Juta data yang sudah dibobol Hacker pada situs Selingkuh

Ashley Madison, Pendiri sebuah situs ashleymadison.com yang memprakarsai sebuah perselingkuhan dengan kerahasiaan data yang terjamin nampaknya sedang ramai dibicarakan di beberapa media diseluruh Negara. Pada pekan lalu sekelompok Hacker yang bernama The Impact Team berhasil meretas situs tersebut dan mendapatkan data dari situs tersebut. 

Data yang saat ini sudah sudah berhasil mereka dapatkan sekita ±40Juta member yang berada pada situs tersebut. Data tersebut sebesar 10Gb Kompresi yang dirilis peretas pada sebuah situs. Beberapa nama yang berhasil dirilis oleh peretas tersebut adalah seorang Artis ternama, dari data tersebut ada sekitar 10Ribu pegawai Negri terdapat pada situs tersebut. 

Menurut The Daily Beast, yang mengklaim mendapatkan data tersebut, dari ±40juta data setidaknya 37 juta di antaranya mencantumkan nama pengguna, nama lengkap, empat digit belakang nomer kartu kredit, alamat rumah dan alamat IP, lalu nomer ponsel.  

Avid Life Media, perusahaan induk mereka di Kanada, menawarkan hadiah 500.000 Dolar Kanada (sekitar Rp. 5miliar) bagi informasi tentang peretas situs Ashley Madison.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post