» » » Perusahaan online di Amerika sudah membuka Pre-Order untuk Oppo R7 Plus

Friendmagz
Oppo R7 Plus 
Dikenal dengan ketahanan daya baterainya yang luar biasa, perangkat terbaru ini dijuluki “Oppo R7 Plus, dengan desain dan konfigurasi elegan serta kecanggihan pada perangkat tersebut. Piranti ini nampaknya sudah menaklukkan phablet tercanggih sekalipun seperti Samsung Galaxy Note 5 serta yang lain dalam tes uji ketahanan baterai. Oppo R7 Plus yaitu salah satu phablets tertipis yang diumumkan beberapa waktu terakhir, serta di bekali dengan Unit baterai super kuat 4.100 mAh. Handset ini memiliki penampilan yang terbaik dan salah satunya fitur layar 2.5D. 

Salah satu perusahaan penyedia barang secara online ini membuka Pre-Order untuk pemesanan Oppo R7 Plus. Handset ini dibanderol dengan harga $499, bagi pembeli dapat menggunakan kode diskon yang disediakan oleh perusahaan online tersebut, dengan potongan sebesar 10% jika memasukan kode diskon tersebut.

Perangkat ini tersedia dalam balutan warna emas ditambah dengan headset Bluetooth gratis. Pre-Order tersebut dilakukan dengan pengiriman serentak yang akan dilakukan pada akhir bulan ini. 

Oppo R7 Plus memiliki layar selebar 6" 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 615, 3GB RAM, kamera belakang 13MP, 8MP kamera depannya, fingerprint sensor, Selain itu Oppo R7 ini dibekali dengan daya baterai sebesar 4.100 mAh. Untuk masalah kehandalan kinerja ponsel ini, Oppo R7 dibalut dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post