» » » Mobil Selo, akankah Mobil Sport buatan anak bangsa ini diambil Malaysia?

Masih ingat mobil buatan anak bangsa yang dipakai sebagai kendaraan pendukung pada kegiatan APEC 2013? kendaraan yang sempat menjadi kebanggaan Indonesia sebagai tuan rumah acara tersebut. Mobil Selo adalah mobil Sport pertama yang dimiliki Indonesia, hasil karya anak bangsa yang sempat menjadi kebanggaan dan harus kandas dengan alasan tidak lolos Uji emisi.

Ricky Elson, Pada akun sosial pribadinya mengungkapkan keinginan keras mereka untuk melanjutkan hasil karyanya tersebut, meskipun hasil karyanya tersebut tidak dihargai di Negeri sendiri, Ia juga mengungkapkan bahwa Generasi Mobil tersebut akan mengaspal disebuah Negara berinisial "M" yang diduga negara tersebut adalah Malaysia.

Mobil sport yang sempat menjadi project Dahlan Iskan ini lahir pada tahun 2013 dan sempat mampir pada ajang bergengsi IIMS 2014. Namun sangat disayangkan jika project Industry Otomotif di Indonesia, dan karya kreatif anak bangsa yang dapat mengiprahkan bendera Merah Putih ke dunia Internasional harus diambil oleh Negara-negara lain.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post