» » » Julie's Biiscuit hadirkan Peanut Butter sebagai Kudapan sehat

Perfect Food Manufacturing, melalui produk unggulannya, Julie’s Biscuit, menggelar ”Media & Blogger Gathering: A Day with Julie’s”. Hadir dalam acara ini, Martin Ang selaku Direktur Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd, Herman Sulina selaku Direktur Pemasaran PT. DIMA Indonesia, sebagai distributor nasional Julie’s Biscuit di Indonesia, dan Rianti Cartwright selaku selebritas yang juga brand ambassador dan konsumen loyal dari Julie’s.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Julie’s kepada rekan-rekan media dan blogger Indonesia, khususnya salah satu varian paling populer dan terlarisnya, yakni Julie’s Peanut Butter Sandwich. Dengan tampilan warna emas creamy, Julie’s Peanut Butter Sandwich ini hadir dengan isian selai kacang spesial, yang rendah kalori, dalam kemasan praktis yang siap dikudap kapan saja.

Julie’s yang berciri khas logo gadis muda tersenyum dengan rambut pirang dikuncir ini, telah didirikan oleh Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd asal Malaysia sejak 1981. Julie’s beredar di pasaran dari toko kelontong hingga hypermarket, dan telah tersebar dan dinikmati pada sekitar 70 negara di dunia.

“Kami bangga selama hampir 35 tahun ini, Julie’s telah lahir dan dapat meraih kepercayaan masyarakat sebagai rangkaian produk biskuit berkualitas,” kata Martin di sela-sela acara yang digelar di XXI Club Djakarta Theatre, Selasa (29/9).

Dituturkan Martin, keunggulan Julie’s adalah bukan hanya lezat, namun juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Julie’s hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, tidak menggunakan bahan pengawet, atau pewarna buatan dalam produknya. Selain itu, kandungannya rendah kalori, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat.

Martin menjelaskan, keamanan dan kualitas adalah hal penting yang tidak dapat dikompromikan. Julie’s diproduksi secara profesional dengan dilengkapi sistem pengendalian mutu produk (Food Safety Management System). ”Kami percaya pada filosofi dan motto perusahaan, ‘Apa yang kami tidak makan, kami tidak akan pernah membiarkan pelanggan untuk memakannya’,” kata Martin.

Menurut Herman, penting bagi masyarakat untuk cermat dalam memilih konsumsi makanan, termasuk juga makanan ringan. Konsumen harus pandai memilih makanan yang selain enak, juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Sebagai distributor, Herman optimistis menghadirkan produk Julie’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

”Julie’s adalah produk bercitarasa tinggi dan sehat, dapat menjadi pilihan bagi berbagai kalangan di Indonesia,” kata Herman.

Rianti Cartwright, brand ambassador Julie’s, yang dipilih karena mewakili sosok dinamis dan aktif, menyebutkan bahwa Julie’s adalah kudapan ringan, dengan tekstur lembut dan renyah, yang membuatnya ketagihan dalam setiap gigitannya.

”Biskuit Julie’s ini snack favorit saya. Enak dan aman dikonsumsi di sela-sela keseharian saya, karena memperhatikan nilai gizi dan kualitas produknya,” kata Rianti.

Tak hanya itu, Perfect Food Manufacturing lewat Julie’s juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyajikan produk dan pelayanan terbaik. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah kolaborasi spesial Julie’s dengan Hershey’s (The Hershey Company), salah satu perusahaan coklat tertua dan ternama asal Amerika Serikat. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post