» » » Jejaring Sosial ini untuk orang yang sudah meninggal

Manusia sebagai makhluk sosial pasti membutuhkan satu sama lain (Simbiosis Mutualisme) dan pastinya memiliki berbagai media untuk dapat berkomunikasi jarak jauh dengan banyak orang, Dan tak lain adalah media sosial yang saat ini menjadi trend pada kalangan tertentu seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Tak hanya pada pengguna media sosial lainya, Media sosial yang satu ini diperuntukan bagi orang yang sudah meninggal. 

Atas keinginan para ahli waris, jejaring sosial dibuat untuk mengenang almarhum orang-orang terkasih yang telah tiada. Nama dan eksistensi para almarhum pun diabadikan lewat situs bernama Remembr. Dengan demikian, meski sudah meninggal, para almarhum tetap dapat "hidup" di dunia maya. 

Remembr, merupakan kuburan virtual yang memiliki fungsi hampir sama dengan Facebook. Keluarga bisa menulis, mengunggah foto dan video serta mengundang teman atau "mengunjungi" kuburan virtual lain. 

Keluarga dapat mengakses dan mendaftar di situs tersebut secara gratis. Keterangan tersebut dapat dilihat di halaman depan situs jejaring sosial Remembr. 

"Simpan kenangan anda dari orang yang dicintai yang masih hidup dengan mengundang teman-teman dan keluarga untuk berbagi momen berharga dan membuat monumen yang indah, bermakna dan abadi dari kehidupan seseorang," tulis situs tersebut. "Hal ini mudah dilakukan dan gratis."

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post