» » » Jam tangan cerdas ini dapat dihubungkan dengan Iphone

Kabar yang sudah santer diketahui oleh banyak orang, Google akhirnya merilis aplikasi Android Wear untuk iOS. Dengan aplikasi ini, pengguna iPhone 5 atau mereka yang memakai iOS 8.2 atau ke atas bisa memasangkan smartwatch Android dengan iPhone.  

Aplikasi Android Wear for iOS ini memiliki sejumlah fitur yang sudah terlebih dahulu dinikmati oleh pengguna Android. Fitur-fitur itu meliputi berbagai macam bentuk arloji pihak ketiga, pelacak kebugaran, notifikasi, Google Now dan pencarian suara. 

Smartwatch Android Wear ini secara otomatis akan melacak kegiatan olahraga jalan kaki dan lari. Jam itu akan mengukur detak jantung Anda dan memberikan informasi tentang detak jantung bahkan jika Anda menggunakan aplikasi iOS. Anda bisa bertanya pada jam itu dengan menggunakan perintah suara “OK Google” diikuti dengan pertanyaan Anda.  

Saat ini, Android Wear for iOS kompatibel dengan LG Watch Urbane, Huawei Watch dan Asus ZenWatch 2. Smartwatch Android Wear yang akan rilis dimasa yang akan datang didukung oleh aplikasi ini, namun untuk Smartwatch Android Wear keluaran lama yang ada saat ini tidak mendapatkan dukungan tersebut. Akan tetapi, Google menjanjikan jika jam tangan pintar yang memakai Android Wear kelak akan mendukung iOS.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post