» » » Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah LSWC 2015

LostSaga Indonesia, melalui publishernya, Gemscool, akan menggelar pertandingan tingkat internasionalnya, yaitu LostSaga World Championship (LSWC) 2015. Indonesia ditunjuk oleh Developer LostSaga, I.O. Entertainment sebagai tuan rumah dari kompetisi bergengsi ini. Rencananya, LSWC 2015 akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 di Pulau Bali dan akan menjadi gelaran kompetisi internasional pertama yang diadakan oleh LostSaga Indonesia.  

LSWC 2015 merupakan LSWC yang ke-3, setelah sebelumnya LSWC ke-2 diadakan tahun lalu di negeri gingseng, Korea Selatan. Saat itu, Indonesia berprestasi menjadi juara III yang diwakili oleh tim Daff588, sedangkan juara II disabet oleh China-Taipei, dan tim dari Korea Selatan berhasil keluar sebagai Juara I. Tahun ini, Gemscool berjanji akan mengirimkan 2 tim terbaiknya untuk berlaga di LSWC 2015 dan menjadi juara pertama. 2 tim terbaik diambil dari pemenang LSNT (LostSaga Nusantara Tournament) dan LSNC (LostSaga National Championship) 2015. 

LSNT sudah selesai diselenggarakan dan menghasilkan tim Pepsodent588IespaAvN sebagai pemenangnya. Sedangkan LSNC akan dimulai sebentar lagi, yaitu pada tanggal 12 September 2015, dengan jumlah total 27 kota di Indonesia. Keterangan mengenai pendaftaran dan jadwal tiap regional LSNC 2015 akan diupdate menyusul di website Gemscool.   Adapun negara-negara yang ikut serta dalam LSWC adalah Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan China-Taipei. Sebagai negara yang mempunyai jumlah player LostSaga paling banyak, Gemscool berkeyakinan bahwa tahun ini, tim dari Indonesia akan memberikan hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama bangsa.  Untuk menyambut kedatangan LSWC 2015, Gemscool telah mempersiapkan event besar yang belum pernah diadakan sebelumnya, dan pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para Player LostSaga. 

Rencananya, pada tanggal 4-6 September 2015, LostSaga Indonesia akan membuka item shop dengan memunculkan kembali semua Gear sejak awal LostSaga dibuka hingga sekarang. Semua gear dapat dibeli dengan 500 gold gratis yang bisa didapatkan dari login selama 30 menit saja. Selain item gratis, LostSaga Indonesia juga menghadiahkan para playernya dengan Heroes permanen secara gratis hanya cukup login selama event berlangsung.   

Gemscool melakukan ini untuk memberikan kesempatan kepada para playernya untuk menggunakan item dan Heroes yang belum pernah mereka punyai sebelumnya, dengan harapan agar semua player tahu bagaimana cara menggunakan item tersebut, bagaimana cara melawan/counter, sampai mengetahui berapa lama kira-kira cooldown dari item tersebut. Demikian pula dengan Hero gratis. Player diharapkan dapat mencoba dan berlatih dengan menggunakan Hero tersebut. Dengan adanya event ini, Gemscool berharap agar semua player dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti LSNC 2015 sebagai pintu gerbang menuju LSWC 2015. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post