» » » Hayyana Ungkap Rahasia Cantik Putri Keraton

Yogyakarta: Sejak 25 tahun lalu, lima putri keraton sudah memanfaatkan khasiat dari kepompong emas untuk perawatan kecantikannya. Hal ini menginspirasi PT. Nur Hayu Nindyan untuk menghadirkan ramuan rahasia cantik muda dari kepompong emas melalui tiga produk kecantikan alami, yakni hayyana Royal Golden Cocoon.

Komisaris PT Nur Hayu Nindyan dr. Fredi Setyawan,  mengatakan bahwa menurut studi kedokteran, khasiat kepompong emas sangat dibutuhkan untuk kulit cantik. ”Kepompong emas/Royal Golden Cocoon mengandung zat aktif asam amino sericin yang memiliki khasiat sebagai zat aktif untuk anti-aging (mengatasi penuaan dini), brightening (mencerahkan), dan moisturizer (melembabkan),” kata dr. Fredi dalam press release yang diterima MRI, Jumat (14/8).

Hal ini diamini oleh Gusti Kanjeng Ratu Bendara. Menurutnya,  kandungan nutrisi di dalam kepompong emas dapat membuat kulit wajah halus, sehat, dan bersih bercahaya. ”Kepompong emas merupakan bahan dasar ramuan kecantikan yang digunakan oleh kelima putri keraton dalam merawat kecantikan serta kesehatan wajah secara alami,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setiap wanita harus merawat tubuh dan wajahnya karena kulit yang cantik dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih dalam diri setiap wanita. ”Kuncinya adalah rajin membersihkan wajah dengan memakai produk kecantikan wajah yang terbuat dari bahan alami, seperti produk hayyana,” imbuhnya.

”hayyana memadukan rahasia ramuan asli keraton yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology, encapsulation, dan non irritation formula yang canggih sehingga penetrasi krim ke dalam kulit wajah menjadi maksimal dan tidak iritasi. Tiga produk alami hayyana; Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, Royal Golden Cocoon Brightening Cream, Royal Golden Cocoon Rejuvenation cream menjawab kebutuhan wanita indonesia akan kulit cantik, sehat, dan bersih bercahaya,” jelas dr. Fredi.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post