» » » Google Chrome 45, Versi terbaru dengan peningkatan RAM Manajamen

Google telah merilis Chrome 45 terbarunya untuk desktop, yang pada saat ini sudah dapat untuk unduh  melalui PC, Mac, dan Linux. Perubahan yang terjadi pada update ini adalah peningkatan RAM manajemen, Apabila komputer tidak memiliki memori yang cukup untuk mengembalikan semua tab, kini Chrome akan menghentikan sementara proses pemulihan dari beberapa tab yang telah dibuka tetapi jarang digunakan. Untuk mengembalikan tab tersebut dikemudian hari, maka pengguna harus meng-klik ‘restore’.

Chrome versi 45 ini sudah dibekali sistem penerapan dalam membersihkan memori yang tak terpakai dari halaman situs yang tidak digunakan. Dengan adanya hal tersebut, terbukti dapat menurunkan konsumsi RAM sekitar 10%. Dalam pencapaiannya itu, terdapat adanya penurunan konsumsi memori yang lebih besar hingga 25 persen pada aplikasi web kompleks seperti Gmail, dll.

Dalam Chrome versi terbaru ini, Chrome sendiri telah menghentikan plugin flash yang dapat mengganggu kinerja browser tersebut.  sehingga dapat membuat daya batterai menjadi lebih hemat 15%.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post