» » Diabolic Legion: Mercenary Terbaru Dari Atlantica Online

Atlantica
September 2015 – Pada bulan Agustus yang lalu, Atlantica Online mengumumkan telah mengupdate suatu kumpulan mercenary yang disebut The Legions. The Legions ini terdiri dari Shaolin, Diabolic, dan Shadow Legion. Setelah meluncurkan Legion Shaolin pada tanggal 19 Agustus yang lalu, Atlantica Online kembali memperkenalkan Legion keduanya pada hari ini (16/09) yaitu, Diabolic Legion.

Berbeda dengan Shaolin Legion yang berisikan para pahlawan penjaga perdamaian, Diabolic Legion berisikan orang-orang yang menaruh dendam kepada Shaolin dan beberapa orang jahat lainnya.
Dalam Diabolic Legion, terdapat 8 mercenary yaitu: 

Hampir semua anggota mereka bertipe debuff, kecuali Nightshade. Untuk menjalani quest Diabolic Recruitment ini, player bisa pergi ke Central Asia dan harus menemukan lokasi External Patrol Area. Untuk lebih amannya, player dianjurkan untuk mencapai level 70 untuk mengikuti Quest ini.
Satu hal yang menjadi keunggulan dari Diabolic Legion ini adalah jika mengaktifkan Diabolic menjadi Main Legion, maka player akan mendapatkan skill pasif, yaitu Bane of Demons 1 Stage. 



Dalam rangka menyambut kehadiran Diabolic Legion, Atlantica Online sudah menyiapkan 3 event yang patut para player ikuti, yaitu The Dark Vengeful Legion.  Silahkan klik pada gambar di bawah ini:


Event-event tersebut akan dimulai serentak pada tanggal 16 September 2015 dan berakhir pada 14 Oktober 2015. Event berhadiah mercenary Diabolic Legion series ini menantang keterampilan dan keberuntungan player dalam menggunakan fitur-fitur di dalam game.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post