» » » Canon ciptakan sensor kamera terbaru 250 Megapixel

Canon mungkin tidak asing bagi anda pecinta dunia photografi, mengingat merk ini hadir di sebagian kamera DSLR para photografer tidak hanya itu, Canon juga hadir sebagai produsen printer photo terkemuka. Perusahaan asal Jepang tersebut sedang melakukan inovasi sensor gambar yang mungkin bisa membuat anda terkagum melihat hasil dari sebuah kamera tersebut,  Mereka membuat sensor dengan 250 megapixel.  

Dalam inovasi tersebut, Canon mengusung Teknologi 250 megapixel (19.580 x 12.600)  disematkan pada sensor APS-H CMOS yang mencatat rekor dunia untuk resolusi dalam ukuran.

Sensor APS-H ini memiliki kecepatan membaca 1.25 Milliar pixel per second Canon klaim hasil dari video kualitas tinggi yang diambil, 30x lebih tajam dibandingkan dengan resolusi 4K dan juga lebih cepat dalam pemrosesan. Ukuran module sendiri, memiliki ukuran lebih besar dari APS-C yang ada di kamera high-end EOS-1D.  namun lebih kecil dari Full Frame. Canon mengklaim kamera tersebut dapat menangkap gambar secara jelas dari jarak 18km pada pesawat yang sedang landas. 

Pihak Canon belum jelas memberitakan kapan kamera dengan teknologi terbaru ini akan di jual secara masal. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post