» » » Mengusung Santorini, BlackSquad Menjadi Lebih Berwarna

September 2015 – Bulan September memang bulannya update. Game FPS terbaru keluaran Gemscool, BlackSquad, kembali mengadakan update terbaru untuk memanjakan para player yang haus akan tantangan dalam BlackSquad. Tak hanya penambahan weapon saja, namun akan ada map dan fitur baru yang akan diulas dalam update yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2015 ini. 

New Map: Santorini, Yunani
Yunani terkenal akan lautnya yang cantik dan bangunan-bangunan yang penuh sejarah. Karena itu, di update bulan September ini, BlackSquad menghadirkan map terbaru, Santorini, yang terinspirasi dari keindahan kota Santorini di Yunani. Rasakan keseruan mengejar ViperCircle ataupun mendominasi PeaceMaker di map yang nyaris serupa dengan aslinya.

New Weapon: Beach Theme
Seperti update pada umumnya, akan ada penambahan beberapa senjata agar player bisa bereksperimen dengan senjata unik yang tidak mereka temukan di game FPS lainnya. Dan tak hanya itu saja, untuk menambah suasana pantai dari Santorini, akan ada beberapa weapon baru bertemakan pantai yang bisa didapatkan melalui Medal Shop. Ada juga senjata Limited Edition: SR-47 SPECTRUM yang akan dipublish pada update kali ini.
New Feature
Untuk menambah keasyikan dalam bermain, tim BlackSquad Indonesia melakukan beberapa perubahan yang signifikan agar permainan tetap adil. Berikut ini beberapa hal yang mengalami perubahan dalam update:

• SpearTac
User dapat melakukan serangan area dengan menggunakan SPEARTAC pada mode melee dalam map Colosseum

• Login System
Lebih efektif dan efisien dengan tampilan yang user-friendly, ditambah tombol pengaturan Grafik Game

• Clan Feature Modification
Second Password untuk keamanan Clan dan penambahan beberapa info clan

• UI Improvement
Sekarang user bisa mengetahui PlayTime in-game, mengimprovisasi tampilan scooring, dan mengimprovisasi fitur re-purchase




Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post