» » » Apple mengumumkan, iOs 9 resmi rilis pada 16 September

Setelah dikabarkan mengenai perilisan iOs9 dibeberapa media, Melalui sebuah acara resmi yang diadakan oleh Apple, akhirnya perusahaan Gadget berlogo buah Apel ini mengumumkan tanggal perilisan iOS 9. 

Sistem operasi tersebut akan disematkan ke seluruh pengguna iPhone dan iPad di dunia pada tanggal 16 September mendatang. Informasi itu disampaikan Apple sekaligus meresmikan iPhone 6s dan 6s Plus.

Apple iOS 9 membawa sejumlah perubahan dan peningkatan pada software iPhone yang lebih proaktif. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk mempelajari kebiasaan pengguna dalam waktu dan lokasi tertentu. iOS akan secara otomatis memutarkan musik pada saat jam diamana kegiatan anda sering mendengarkan musik.

Fitur lain pada iOS 9 adalah peningkatan pada kinerja baterai, dengan fituer penghemat baterai perangkat dengan iOs 9 ini di klaim akan mampu menghemat 40% dari biasanya, Siri yang lebih pintar, petunjuk transit umum dan lain-lain. iOS 9 dapat diunduh pada iPhone 4S, iPod Touch 5th-gen atau lebih, iPad 2 atau lebih, iPad Air dan iPad Mini.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post