» » Yamaha berikan keuntungan bagi pemilik YZF-R1M Rp.645 Juta, dan YZF-R1 Rp.425 Juta

Persaingan yang semakin ketat di pasar Otomotif membuat para produsen semakin bersaing dengan keunggulan tunggangan nya masing-masing. Mulai dari motor bebek sampai dengan motor sporty. Setelah rumor yang diberitakan tentang peluncuran motor terbarunya Yamaha New R1, kini Yamah Indonesia resmi memberiktakan peresmiannya tentang peluncuran Yamaha YZF-R1 dan Yamah YZF-R1M.

Untuk mendapatkan motor sporty ini, pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah itu baru melunasinya. Harga yang ditetapkan untuk All New YZF-R1 senilai Rp 495 juta dan YZF-R1M Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon.

Benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M meliputi free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk  oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, home service.

Yamaha pun pastinya akan melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti touring, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, gathering.




Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post