» » » Toyota mengusung konsep Beyond Mobility pada ajang GIIAS

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengikuti ajang GIIAS 2015 dan menghadirkan 47 mobil serta special exhibit berteknologi lengkap. TAM akan berpartisipasi dalam pameran yang akan berlangsung pada 20-30 Agustus dengan membuka 3 both untuk memamerkan produk-produk terbaru Toyota. 

Both pertama merupakan both Toyota seperti biasa, kemudian akan ada both kedua yang diisi kendaraan Toyota komersil dan yang paling baru tahun ini adalah Lexus. Seperti yang telah diungkapkan Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, Toyota tampil dalam konsep "Beyond Mobility". 

Dengan konsep ini, Toyota ingin menyampaikan pesan bahwa industri automotif ke depan bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi. Melainkan juga tanggung jawab untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik. 

"Sepanjang penyelenggaraan pameran, Toyota juga akan mempersembahkan sejumlah program. Memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pengunjung untuk mendapatkan berbagai informasi terkait Toyota. Selain itu Toyota juga akan menyajikan sejumlah performance hingga berbagai games menarik," ujar Suparno Djasmin. 

Pada ajang ini, Toyota berencana akan memamerkan produk Mirai dan i-Road yang merupakan kendaraan listrik andalannya. Dua mobil ini akan menyimbolkan bahwa Toyota selalu konsen dengan teknologi masa depan sesuai dengan tema yang akan diusung di GIIAS. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post