» » » Smartfren menargetkan 50% penggunanya bermigrasi ke jaringan 4G LTE akhir tahun 2015

Operator berbasi CDMA ini baru saja meluncurkan layanan jaringan 4G LTE ke beberapa Kota di Indonesia pada pekan lalu. Dengan menggunakan dua frekuensi yang dimiliki untuk layanan 4G LTE ini, 4G LTE Smartfren juga memiliki teknologi 4G berbeda pada masing-masing frekuensi di setiap kota. Dengan menggunakan layanan 4G FDD (Frequency Division Duplex) dan 4G LTE TDD (Time Division Duplex) yang dimiliki-nya, Smarttfren akan memberikan kepuasan pengguna layanan tersebut dengan menikmati internet kencang Smartfren. 

Layak menurut Munir, adalah kemampuan jaringan menyediakan akses Internet yang stabil untuk para pelanggannya. Bahkan Smartfren berani mematok angka kenyamanan dan kelayakan jaringan mereka di kecepatan 2 Mbps. "Dari rute yang kita lewati bisa disimpulkan bahwa jaringan kami sudah memenuhi kelayakan mengkomersialkan 4G LTE di beberapa Kota," tambah Munir.

Target dari perusahaan operator berbasis CDMA ini menargetkan, akhir tahun 2015 ini seluruh pelanggannya dapat bermigrasi ke jaringan 4G LTE tersebut.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post