» » Menunggu perilisannya, Samsung Galaxy Note 5 memperlihatkan wujud aslinya

Semakin santer berita tentang perilisan Samsung Galaxy Note 5, nampaknya Samsung tidak sabar akan segera menampilkan perangkat terbarunya ini. Detik-detik menjelang hari perilisannya, bentuk dari Galaxy Note 5 sering menampakkan diri. Namun, penampakkan kali ini lebih baik dibanding yang sudah-sudah.

Pada sebuah situs tekno Droid-Life menerbitkan serangkaian bocoran foto Galaxy Note 5. Foto-foto tersebut mereka peroleh dari salah satu pembaca setianya. Tidak seperti bocoran foto Galaxy Note 5 sebelumnya, kali ini perangkat tersebut hadir dalam foto berkualitas tinggi. Umumnya, Galaxy Note 5 ini adalah hasil dari bentuk Galaxy S6 berukuran besar dan dilengkapi dengan sebuah stylus. Terlihat jelas bahwa Samsung telah merancang kembali S Pen-nya agar sesuai dengan estetika S6.

Bocoran spesifikasi menunjukkan bahwa perangkat yang kita lihat ini memiliki RAM sebesar 4GB, ruang penyimpanan internal seluas 128GB dan baterai berkapasitas 3000mAh. Sayangnya, Samsung tidak membekali Galaxy Note 5 dengan slot microSD, sebagaimana yang ia lakukan pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Galaxy Note 5 juga diduga kuat akan melakukan debutnya di tanggal 13 Agustus yang akan mendatang dalam sebuah acara yang bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015. Detail mengenai perangkat flagship ini akan diungkap selengkapnya pada gelaran tersebut.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post