» » » "Royal Enfield", akan masuki pasar Indonesia

Sepeda motor dari negara Inggris yang terkenal, Royal Enfield, bakal segera masuk ke pasar Indonesia. Merek sepeda motor yang sudah ada dari 1995 dipegang pengusaha India hendak berkompetisi lewat program pemasaran yang menarik untuk level kendaraan 250 cc-750 cc. Dari penuturan Head of Marketing Royal Enfield, Abhijit Singh Brar, Royal Enfield adalah sepeda motor yang sederhana, namun sangat kuat serta menyenangkan.  

Menurut Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield, Indonesia merupakan pasar potensial sehingga pihaknya berani ekspansi. Jumlah pengendara sepeda motor di Indonesia pun dinilai cukup unik karena selain digunakan untui bekerja, juga dipakai berjalan-jalan saat akhir pekan. 

Royal Enfield bakal mengawali operasional gerai ritel untuk beberapa bulan kemudian lewat diler eksklusif di Jakarta, bekerjasama bersama PT Distributor Motor Indonesia. selain dengan meakukan hal tersebut, pihaknya juga nantinya berencana untuk membuat fasilitas pelayanan purnajual. Di GIIAS 2015, Royal Enfield memperlihatkan sejumlah tipe, khususnya Bullet yang ikonik (500 cc), tipe Classic (500 cc), serta Continental GT (535 cc) dengan aliran café racer.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post