» » » Project Titan, Apple Inc akan bersaing didunia Otomotif

Sudah bukan rahasia lagi kalau Apple dan Google adalah sebuah perusahaan raksasa teknologi yang masing-masing mempunyai nama pada segmennya. Namun siapa yang menyangka jika kedua perusahaan ini akan eksis di dunia Otomotif. Seperti yang dikutip pada ulasan lalu mengenai "Mobil masa depan Google"

Sebuah perusahaan Gadget terbesar "Apple" nampaknya tertarik untuk memproduksi dan memiliki Sub-Bisnis didunia Otomotif. Apple sendiri memberi nama projectnya dengan sebutan "Project Titan", Mobil yang memiliki teknologi canggih yang akan bersaing menjadi mobil masa depan. Melibatkan ratusan orang untuk membangun sebuah project terbesar milik Apple. Seperti yang dijelaskan pada "wall Street Journal", Mobil produksi apple ini akan dikombinasikan dengan teknologi Iphone dan Ipad. 

Dilansir dari BBC, bahwa kini Apple Inc tengah mencari lokasi yang akan dijadikan tempat test drive mobil baru mereka. Surat kabar Guardian mendapatkan informasi mengenai informasi tentang perjanjian antara Insinyur Apple, Frank Aeron dengan salah satu manager Go-Momentum Station melalui email. Didalam email itu tertulis bahwa Perusahaan Raksasa teknologi yang berasal dari California ini dengan diwakili oleh Faeron sudah meminta surat ijin dan tempat kepada GoMomentum Station pada bulan Mei 2015 untuk uji coba mobil barunya itu.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post