» » » Penjara ini memiliki beragam macam menu makanan lezat

Siapa bilang makanan didalam penjara itu tidak nikmat dan lezat. Salah satu restaurant penjara ini terinspirasi dari sebuah cerita fiksi era tahun 1967 di Hongkong, Dengan nama Bong Kopitown dan salah satu dari restoran tersebut berada di kawasan Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara hadir dengan konsep penjara. 

Menurut Asisten Manager Restoran Bong Kopitown, Adiyat Adiyaksa cerita itu mengurai perjalanan hidup dua orang sahabat yang terpisah karena salah satunya mendekam dalam penjara. Dari situ Bong yang merupakan pemilik restoran itu lalu medesain restorannya dengan tata ruang ala penjara. Baju dan pelayanannya dibuat bernuansa penjara. “Di Jakarta baru pertama ada restoran yang berkonsep penjara,” Disitu juga ada replika benda-benda kuno yang menggambarkan suasana tahun 1967.

Nama Bong Kopitown sendiri diambil dari nama pemilik restoran itu, yaitu Bong Chandra yang sudah cukup dikenal sebagai Enterpreneuer dan juga seorang motivator dan penulis buku. Sedangkan Kopitown diambil dari kata kopitiam.Dalam memanjakan pelanggannya, restoran itu menyajikan menu khas Singkawang, Kalimantan Barat dan mampu menampung hingga 100 orang.

Grace, pengunjung restoran itu mengatakan kepada Jia Xiang Hometown, di situ makanannya cukup lezat dan baru pertama kali dia menemukan restoran dengan konsep penjara seperti itu. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post