» » » "Ojek Syar'i", Ojek khusus wanita ini siap bersaing

Setelah Go-Jek dan Grab Bike, Nampaknya moda jasa Tranportasi tidak berhenti sampai disini. Berpindah sistem berawal dari sebuah pangkalan kini sebuah Ojek memiliki moda teknologi yang lebih canggih dengan berbagai macam Aplikasi Smartphone. Ojesy atau Ojek Syar'i yang berasal dari Surabaya ini siap bersaing dengan Aplikasi Ojek terdahulunya. 

Meskipun sama-sama menawarkan akses ojek online, namun Ojesy bukanlah layanan berbasis aplikasi seperti Go-Jek atau GrabBike. Untuk mendapatkan layanan Ojesy, penumpang dapat menghubunginya lewat telepon, SMS, WhatsApp atau BBM.

Mengutip informasi dari situs resminya, Ojesy atau Ojek Syar'i merupakan layanan ojek wanita pertama dan terpercaya di Indonesia yang mengusung konsep Islami. Meskipun hadir dengan nuansa Islami, namun Ojesy tidak hanya menyasar pengguna muslimah saja tapi juga wanita pada umumnya. 

Ojesy berawal dari ide Evilita Adriani, mahasiswa 19 tahun yang bekerja sambilan sebagai kurir makanan. Saat itu Evilita bertemu dengan salah seorang teman perempuannya yang merasa tidak nyaman jika harus berboncengan dengan tukang ojek laki-laki. 

Akhirnya Evilita mulai berpikir untuk membuat bisnis ojek khusus perempuan. Ojesy ini mulai beroperasi sejak awal Maret kemarin di Surabaya. Saat itu, Evilita satu-satunya pengendara Ojesy dan sekarang sudah ada 20 driver di Surabaya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post